Senin, 19 Maret 2012

Tentang AWSURVEY.COM

Selamat Siang,pagi / Malam sobat semua . . . hehhe..kali saya mau  mengulas sedikit tentang aw Survey nih,,saolnya masih banyak yang penasaraaan sama nih web site. pertanyannya bener ... ini scam apa bukan yah???
Saya juga baru daftar kemarin,,nah saya baca&saya fahami ternyata ini website tentang mengomentari sebuah perusahaan lewat website yang nantinya vote/suara kita jadi perbandingan juga rating buat website mereka lewat komentar yang kita berikan buat website yang telah di tentukan oleh  aw Survey.
saya coba buat cari bagaimana agar caranya bisa cepat mendapatkan pundi-pundi doallar,ternyata hanya menyebarkan link refferal aja,,gak berhenti sampai disitu saya coba buat sedikit "chet" dengan mendaftar banyak ID lewat Link refferal saya sendiri,,& hasilnya cukup memuaskan saya mendapatkan  50.75 dolar.saya coba buat rendem / cash out uangnya ke paypal saya,,disitu tertuliskan "wait until 5 day's bla bla..." intinya saa harus menunggu 5 hari lagi.. utnuk melihat rekening paypal saya.
ini bukti kalo saya sudah mentransfer dollar di aw Survey.  ke rekening paypal saya,
kalo temen temen mau ikut daftar ga ada salahnya kita coba ya kan
gratis ko..langsung aja guy's daftar disini Sign In AWSURVEY free
   Ataw klik link banerr berikut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Sopan Kami segan ,, tetap semangat buddy